Senin, 01 Mei 2017

5 Meme Lucu Presiden Jokowi

Setidaknya sampai 2019 mendatang, Indonesia akan dipimpin oleh presiden yang gaul dan aktif dalam dunia sosial media. Ya, presiden Jokowi memang presiden yang kerap menyapa, memberikan informasi, dan bercanda di dunia sosial media layaknya anak muda di Indonesia. Dekatnya sang presiden dengan masyarakat ternyata mengundang para pembuat meme untuk membuat meme lucu yang tentunya hanya candaan belaka.

Meme presiden Jokowi yang lucu sering menghiasi sosial media. Terlebih, ketika sang presiden baru mengunggah foto atau video di Instagram. Banyak meme yang berdasar foto yang memang diunggah dari akun resmi milik bapak presiden.

Meme presiden Jowoki yang lucu dan mengundang gelak tawa netizen diantaranya adalah berikut ini:
  • Presiden Sarungan


Saat malam tahun baru tiba, Presiden Jokowi tidak ikut serta dalam pesta perayaan pergantian tahun baru. Justru, presiden hanya duduk sendiri di halaman dengan menggunakan sarung dan mengajak masyarakat evaluasi diri. Sontak saja, foto sang presiden duduk di halaman dan mengenakan sarung itu menjadi bahan meme lucu. Banyak sekali meme bertema jones atau jomblo ngenes yang digambarkan dengan seseorang yang hanya duduk sendiri tanpa ada pasangan.
  • Kuis Presiden Jokowi



Belum lama ini, netizen terhibur oleh kejadian kocak yang tidak sengaja terjadi saat presiden Jokowi memberikan kuis. Kuis yang biasa berhadiah sepeda itu viral lantaran ada anak SD yang salah menyebutkan nama nama ikan. Foto potongan dari video kuis kocak itu langsung ramai dijadikan meme khususnya membahas ikan tongkol.
  • Hadiah Sepeda Presiden



Kuis dari sang presiden memang sangat dikenal oleh masyarakat luas. Sosok presiden yang dekat menjaga masyarakat sangat tergambar dari kedekatan Pak Jokowi dengan siapa saja peserta dadakan kuis beliau yang berhadiah sepeda. Maka dari itu, banyak meme lucu dari masyarakat yang menggambarkan keinginan masyarakat yang juga ingin mendapat hadiah sepeda. Baru baru ini, Raisa yang juga menjadi peserta kuis Presiden di Istana juga menjadi tokoh duet dalam meme presiden Jokowi yang memberikan hadiah sepeda dengan caption yang unik dan lucu.
  • Ekspresi Lucu Presiden

Presiden Jokowi memang terkenal dengan wajah sumringah dan sangat murah senyum. Ada salah satu foto close-up sang presiden yang lucu sedang tertawa hingga sangat viral dengan berbagai caption unik sehingga menimbulkan gelak tawa netizen.
  • Presiden Panco



Presiden Indonesia ketujuh ini benar benar sering mencuri perhatian masyarakat. Belum lama ini, presiden Jokowi mengunggah aktivitas hangat dengan ananya yaitu saat mereka berdua bermain panko. Sontak setelah itu muncul banyak meme lucu presiden dengan caption yang menggelitik bahkan ada juga meme lucu yang mengganti sosok anak presiden yang sedang beradu panco itu dengan Prabowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tokoh Terkenal Dalam Meme Lucu Di Indonesia

Sosial media tidak hanya tempat berbagai foto, video, tulisan saja. Saat ini, selain untuk tempat saling berkomunikasi di dunia maya dan ber...